Bhayangkara FC Tawarkan Pemain ke Persebaya

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku telah menjalin kontak dengan manajemen Persebaya. Kontak itu untuk menawarkan pemain Bhayangkara yang sekiranya ada yang diminati Persebaya.
Langkah itu dilakukan manajemen Bhayangkara FC mengingat dalam skuat yang sekarang tampak kelebihan pemain. "Sudah, kami sempat berkomunikasi. Khusus untuk Persebaya, saya telepon. Kalau memang ada pemain yang dibutuhkan, kebetulan di Bhayangkara FC menumpuk banyak pemain. Kami persilakan," kata Sumardji.
Seperti diketahui belakangan beredar informasi mengenai ketertarikan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, untuk merekrut Otavio Dutra. Tapi informasi itu langsung mendapat kritik dari bonek, karena Otavio Dutra dianggap kurang pas memperkuat Persebaya.
Di Bhayangkara FC, status Otavio Dutra juga diserahkan kepada pelatih Simon McMenemy apakah masih mau memakainya atau tidak. "Mau mencari bek lain atau mempertahankan Otavio Dutra, itu menjadi kewenangan pelatih sepenuhnya," ucap Sumardji.
Manajemen Bhayangkara FC juga mengungkapkan bila pihaknya sudah memiliki pengganti Ilija Spasojevic. Tapi pengumuman nama pemain pengganti Spasojevic baru dilakukan setelah malam penghargaan Liga 1 2017.
"Kami sudah mencari pengganti Spasojevic dan mendapatkannya. Tapi siapa dia? Nanti setelah malam penghargaan pada 20 Desember 2017," kata Sumardji

0 komentar