Persib Gelar Camp Pramusim 9 Hari di Sleman

Manajemen Persib mengonfirmasi bahwa tim pelatih dan para pemain akan membuka camp pramusim di Sleman. Pemusatan latihan untuk persiapan bermain di Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018 itu dijadwalkan berlangsung pada 21-29 Desember 2017.
Sekretaris Persib, Yudiana, mengungkapkan pemilihan tanggal ritiro di Sleman sudah sesuai dengan agenda dari Mario Gomez, pelatih kepala Persib. Saat ini para pemain masih berlatih di seputar Bandung.
"Para pemain akan berangkat ke Sleman pada Kamis sore. Selama di sana skuat Persib akan tinggal dan berlatih di kawasan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)," kata Yudiana. Komplek olahraga UNY memang terletak di Kabupaten Sleman.
Sesuai program dari pelatih kepala, agenda pemusatan latihan di Sleman ini sudah berakhir sebelum tahun baru. Dengan begitu pada awal Januari langsung masuk fase pemantapan, mengingat Piala Presiden 2018 akan kick-off pada pekan kedua Januari.
Selama berlatih di Sleman, tim pelatih juga berkeinginan membawa pemain muda untuk melengkapi latihan. Hal itu bisa dimaklumi mengingat pemain utama yang ada dalam skuat Persib belum komplet.
Dalam latihan selama ini, Mario Gomez juga mendapat pasokan 7 pemain dari Diklat Persib. Mereka menjadi pelengkap latihan, termasuk ketika harus menggelar sesi simulasi pertandingan.

0 komentar