PS TNI Buka Identitas Pemain Asing yang Diincar

PS TNI mulai terbuka terkait keinginan merekrut pemain asing. Ada tiga nama yang saat ini masuk dalam daftar buruan pelatih Rudy Eka Priyambada.
Rumor yang beredar, PS TNI ingin mendatangkan striker Gamba Osaka, Ademilson Braga. Rudy tak membantah ditanya ketertarikannya kepada mantan pemain Timnas Brasil U-20.
"Salah satunya Ademilson. Ada dua pemain lagi yang biasa main di kompetisi Timur Tengah. Tapi untuk nama belum bisa saya sebut," ujar Rudy.
Untuk pemain lainnya, Rudy mengaku sudah mengenal dan pernah berbicara langsung. Saat masih menjadi asisten pelatih klub asal Qatar, Al-Najma, dia terkesan dengan para pemain tersebut.
"Saya kenal dengan mereka. Saya tahu belum kualitas permainan mereka. Adu lari dengan pemain di Arab saja mereka bisa menang," imbuhnya.
Pelatih berusia 35 tahun itu berharap, proses mendatangkan pemain asing incarannya bisa berjalan dengan mulus. Karena, yang dia ketahui, bukan cuma PS TNI yang menginginkan jasa mereka.
Klub berjuluk The Army sudah memastikan bakal ikut serta dalam Piala Presiden 2018 mendatang. Turnamen pramusim itu masuk dalam rencana Rudy untuk menguji kemampuan pemain asing yang bakal bergabung nanti.

0 komentar