PSMS Rekrut Gelandang Senegal Seharga Rp 1,3 Miliar

Manajemen PSMS Medan memastikan telah mengontrak gelandang serang asal Senegal, untuk memperkuat klub tersebut di Liga 1 2018. Presiden Klub PSMS Kodrat Shah mengatakan untuk menjalani Liga 1 2017, pihaknya akan mengontrak empat pemain asing. Rinciannya 1 dari Asia dan 3 non-Asia.
Dari empat pemain asing yang dibutuhkan, manajemen PSMS sudah sepakat mengikat kontrak Cheikha Sy dari Senegal. Sedangkan tiga pemain lagi masih dalam tahap negoisasi.
"Nilai kontrak Cheikha Sy sekitar 90 ribu dolar AS (sekitar Rp 1,3 miliar). Kami berharap performa Cheikha Sy mampu mengangkat PSMS selama Liga 1," kata Kodrat Shah.
Namun dalam latihan perdana PSMS di Stadion Kebun Bunga, Senin (18/12/2017), Cheikha Sy belum terlihat. Latihan masih diikuti sebagian kecil pemain yang musim kemarin membawa PSMS promosi ke Liga 1.
"Cheikha Sy masih di Senegal, menyiapkan segala sesuatunya sebelum ke Indonesia. Secepatnya Cheikha Sy segera bergabung," kata Kodrat Shah.
Dari riwayat karier yang ada, Cheikha Sy pernah bermain di Al Ain, Al Wahda, Al Nejmeh, Al Ansar, hingga terakhir Al Ramtha. Semua klub itu berkiprah di kompetisi Uni Emirat Arab (UEA)

0 komentar