Tabrak Babi Hutan, Pelatih Valencia Masuk Rumah Sakit

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengalami kecelakaan saat mudik ke Asturias untuk merayakan Natal. Mobilnya menabrak babi hutan yang melintas.

Jelang Hari Natal, Marcelino kembali ke kampung halamannya di daerah Asturias, Spanyol. Dia bertolak ke Asturias beberapa jam setelah Valencia kalah 0-1 dari Villarreal.

Dalam perjalanan ke kampung halaman, pelatih 52 tahun itu mengalami musibah. Mobil yang dia kendarai menabrak seekor babi hutan yang melintas di jalan raya.

Menurut pernyataan di situs resmi Valencia, kecelakaan terjadi pada Minggu (24/12/2017) dinihari waktu setempat. Akibat kejadian itu, Marcelino harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

"Marcelino Garcia Toral mengalami kecelakaan lalu lintas dinihari tadi saat hendak pulang ke Asturias untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya."

"Kecelakaan itu terjadi di jalan raya antara Logrono dan Bilbao. Ketika itu seekor babi hutan menyeberang jalan dan bertabrakan dengan kendaraannya. Dia kini dibawa ke rumah sakit, namun sudah tertangani semuanya," tulis pernyataan resmi Valencia mengenai insiden kecelakaan tersebut

0 komentar