10 Villain Terkuat dalam Naruto

Naruto menurupakan manga karya mangaka Masashi Kishimoto yang telah menemani penggemarnya selama kurang lebih 15 tahun. Nah, untuk sekedar mengingat kembali ingatan kamu yang ngaku penggemar berat Naruto, tidak ada salah kalau kita membahas tentang siapa saja musuh atau villain terkuat yang muncul dalam Naruto baik di dalam manga maupun anime.
Tanpa basa-basi lagi, langsung saja dicek daftar 10 besar musuh di dalam Naruto.

10. Konan

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Meski Konan tidak melawan Naruto, setidaknya kita bisa melihat kemampuan Konan dalam dua pertarungan. Dalam pembentukan Akatsuki, bisa dilihat kalau Konan mampu mengalahkan Sasori dan merekrut dirinya sebagai anggota Akatsuki. Sasori sendiri bisa dikatakan adalah salah satu karakter antagonis yang kuat, tapi kemampuannya berada jauh di belakang Konan.
Dalam pertarungan kedua, Konan berhadapan dengan Tobi alias Obito Uchiha, dan Obito pun harus menggunakan jutsu mata terlarang Izanagi untuk mengalahkan Konan. Sayangnya, Konan tidak menyadari bahwa Obito memiliki dua Sharingan.

9. Hidan

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Hidan adalah shinobi yang aneh dan sangat misterius. Dia memiliki kemampuan yang membuatnya tetap hidup meski kepala dan tubuhnya terpisah. Satu-satunya cara untuk mengalahkannya adalah dengan membuat tubuhnya terpisah dan dikubur sehingga dia akan mati karena kelaparan. Cara ini digunakan Shikamaru saat bertarung melawannya. Meski banyak yang mengira bahwa Hidan telah dikalahkan Shikamaru, sang mangaka, Masashi Kishimoto menyatakan bahwa Hidan masih hidup meski tidak mampu menguasai dirinya lagi.

8. Danzo Shimura

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Keunggulan Danzo adalah dia tidak pernah bermain adil, licik dan curang. Danzo selalu menemukan cara untuk membunuh musuh-musuhnya dengan berbagai macam trik murahan. Dalam pertarungan Sasuke, Danzo dikalahkan sebanyak 12 kali karena ia memiliki sebelas Sharingan di lengan kanannya dan satu di mata kanannya.

7. Kakuzu

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Kakuzu merupakan salah satu karakter tertua dalam Naruto. Meski seharusnya dia sudah lama meninggal, Kakuzu ternyata masih hidup karena memiliki satu kemampuan yang membuatnya abadi. Kakuzu memiliki lima jantung di mana 4 di antaranya didapatkannya dengan membunuh musuhnya, mengambil jantung merka, dan memasang jantung-jantung tersebut ke tubuhnya. Keempat jantungnya berada pada bagian punggungnya. Untuk mengalahkan Kakuzu, setidaknya dia harus dikalahkan sebanyak lima kali sesuai jumlah jantung yang dimilikinya. Selain itu, keempat jantungnya ini bisa menjadi mitranya dalam melawan musuh, atau kasarnya bisa di-summon dan masing-masing keempat jantung ini memiliki 4 elemen.

6. Kisame Hoshigaki

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Kisame Hoshigaki dikenal juga sebagai monster berekor nol. Inilah yang membuat sebagian musuhnya takut berhadapan dengannya. Meski Kisame bukanlah seorang Jinchuriki sempurna, setidaknya dia membuat guru Guy yang dikenal sebagai monster biru Konoha ini cukup kesulitan ketika menghadapinya.
Selain itu, Kisame juga merupakan salah satu anggota tujuh pendekar pedang legendaris dari Kirigakure. Dia menggunakan pedang Samehada, pedang terkuat di antara ketujuh pedang. Kisame adalah musuh yang tangguh dengan berbagai macam kemampuan dan kekuatan yang tidak boleh dianggap remeh.

5. Pain (Nagato)

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Tidak diragukan lagi kalau Pain adalah salah satu musuh yang mengerikan dalam Naruto. Pain bisa menghancurkan Konohagakure dalam waktu 10 detik, dan memiliki dojutsu terkuat, Rinnegan.
Pain dikatakan juga mampu mengalahkan shinobi terkuat yang ada, di antaranya Hanzo, Kage dan Jiraiya. Pain selalu melakukan aksinya tanpa ragu dan ampun atas nama keadilan. Meskip dia merupakan musuh terkuat, Pain pun dikalahkan atau menyerah oleh perkataan indah yang dilontarkan Naruto.

4. Kabuto Yakushi

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Kabuto merupakah salah satu musuh terkuat dalam Naruto meskip awalnya dia hanyalah shinobi biasa. Dia mempunyai andil yang besar dalam pertempuran pada perang besar dunia shinobi keempat dengan menciptakan Pasukan Edo Tensei. Selain itu, Kabuto juga berhasil menguasai Sage Mode yang lebih sempurna dari Orochimaru.

3. Orochimaru

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Orochimaru adalah salah satu anggota dari trio legenda sannin. Dia adalah seorang jenius yang berambisi dengan jutsu-jutsu terlarang. Orochimaru juga memiliki kemampuan Taijutsu dan Ninjutsu yang hebat. Satu hal yang kurang dari Orochimaru adalah tidak mampu menguasai teknik Genjutsu. Selain itu, Orochimaru dikenal juga sebagai salah satu karakter yang abadi bahkan selepas tamatnya serial Naruto, dia tetap hidup dan muncul dalam seri Boruto.

2. Obito Uchiha

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Obito adalah orang yang mengumumkan perang dunia shinobi. Meskipun begitu, Obito tetap tenang ketika di antara kelima kage hendak menyerangnya. Dia juga pernah bertarung melawan Naruto, Kakashi dan Guy dalam waktu yang sama ketika Obito mengejar Sasuke yang saat itu ingin bertarung dengan Itachi.
Obito juga merupakan dari penyerangan Konohagakure dengan mengekstrak Kyuubi dari Kushina dan melawan Minato ketika itu ia berusia 15 tahun. Kemampuan kekuataan Mangekyou Sharingan miliknya benar-benar merepotkan setiap lawan yang berhadapan dengan Obito. Selama perang besar dunia keempat. Obito juga mampu menguasai Juubi dan bisa menguasai teknik Rikoudu Sennin.

1. Madara Uchiha

10 Villain Terkuat dalam Naruto
Madara Uchiha adalah salah satu shinobi legendaris setelah Hokage Pertama, Hashirama Senju. Mendengar namanya saja akan membuat para shinobi lain bergetar, apalagi harus berhadapan langsung. Ketika Madara dibangkitkan melalui Edo Tensei oleh Kabuto, kita bisa tahu bahwa dia mampu melawan kelima Hokage sendirian.
Dia juga menyatakan bahwa hanya Hashirama sajalah yang bisa mengimbangi dirinya ketika bertarung dengan kelima kage. Selama Perang Besar Dunia Shinobi Keempat, Madara juga berhasil menguasai Rikoudu Sennin, dan mengaktifkan Mugen Tsukuyomi sebelum Kaguya Otsutsuki mengambil alih tubuhnya.

0 komentar