5 Karakter Di Anime Naruto Dengan Kisah Sedih Mereka Yang Membuat Kamu Terharu

Setiap shinobi memiliki jalan hidupnya sendiri-sendiri. Mereka memiliki keahlian yang membuat kita berdecak kagum. Yah, Naruto adalah anime yang benar-benar layak untuk ditonton, bukan begitu, Loopers?
Selain jalan ceritanya yang sangat seru, cerita masa lalu para karakter juga sangat menyentuh. Bahkan tokoh jahat pun memiliki cerita masa lalu yang bisa membuat kamu menangis. Hal tersebut menjadikan anime Naruto adalah anime paling populer yang pernah ada. Dan berikut di bawah ini 5 karakter di anime Naruto dengan kisah sedih mereka yang pasti membuat kamu terharu.
1. Sasori


Ketika Sasori masih sangat kecil, ayah dan ibunya tewas terbunuh dalam pertempuran. Sasori kecil pun di rawat oleh nenek Chiyo. Nenek Chiyo mengajari keterampilan mengendalikan boneka kepada Sasori agar Sasori tumbuh menjadi Shinobi yang kuat. Sasori yang merasa sangat kesepian karena ditinggal kedua orang tuanya lantas memanfaatkan keahliannya tersebut dengan membuat dua boneka untuk menemaninya sehari-hari.
Dia tahu bahwa dua boneka tersebut adalah benda mati, tak akan bisa memberikan cinta dan kasih sayang. Tapi dia tak peduli, karena rasa sepi yang ada di dalam hatinya sangat mengerikan. Dia tak sanggup hidup dalam keadaan sepi. Saat melawan Sakura, ia tewas dalam pelukan boneka-boneka yang dianggapnya sebagai orang tuanya. Hikss
2. Itachi Uchiha



Itachi mengorbankan segalanya demi melindungi adik laki-lakinya dan penduduk desa. Untuk itu, dia terpaksa membunuh kedua orang tuanya, membunuh anggota klannya, dan bahkan teman wanita terbaiknya. Dia menggunakan genjutsu untuk memanipulasi kenyataan, menunjukkan kepada teman wanitanya bahwa mereka memiliki anak yang lucu, hidup bahagia, dan meninggal karena usia tua. Yah, dia tidak membuat teman wanitanya mati menderita.
Itachi sangat dibenci oleh penduduk desa yang telah ia lindungi dan adik kesayangannya Sasuke juga sangat membencinya. Saat Sasuke menyerang Itachi dalam misi balas dendam atas kematian orang tuanya, Itachi tidak menghindar dari serangan Sasuke dan membiarkan Sasuke membalas dendamnya. Sampai akhir hayatnya, Itachi tidak mengatakan kepada Sasuke tentang pengorbanannya di masa lalu.
3. Gaara


Gaara adalah seorang Jinchuuriki dari desa Sunagakure. Namun karena terdapat monster ekor satu di dalam tubuhnya, ia pun dibenci oleh penduduk desa. Selain penduduk desa, Gaara juga sangat dibenci oleh ayahnya. Ayahnya menganggap Gaara adalah penyebab kematian istrinya. Dia sama sekali tak memiliki teman, karena tak ada orang yang mau berteman dengannya.
Satu-satunya orang yang ia percayai malah berniat untuk membunuhnya. Hal ini mengakibatkan Gaara semakin terpukul dan memilih untuk menyendiri. Selama bertahun-tahun ia hidup dalam kebencian. Ia benci dengan orang-orang, ia benci dengan diri sendiri, sampai akhirnya ia bertemu dengan Naruto dan semuanya menjadi berubah.
4. Neji Hyuga


Neji Hyuga terlahir dari keluarga yang berasal dari kalangan paling bawah di klan Hyuga. Ayahnya meninggal karena mengorbankan diri untuk melindungi klan yang saat itu sedang berseteru dengan desa. Dalam tragedi klan Hyuga ini seharusnya ayah Hinata yang dikorbankan, bukan ayahnya.
Ia yang beranjak dewasa mulai mengetahui kenyataan lantas membenci Hinata. Tapi setelah Neji mengetahui arti pengorbanan yang ayahnya lakukan, ia pun menyingkirkan rasa bencinya dan bertekad untuk melindungi Hinata. Di perang dunia Shinobi ke-4, ia tewas karena melindungi Hinata dari serangan monster ekor sepuluh.
5. Naruto Uzumaki


Terlahir sebagai seorang Jinchuuriki, Naruto mengalami masa kecil yang sangat kelam. Di hari kelahirannya, kedua orang tuanya tewas dalam upaya melindungi dirinya dan penduduk desa dari serangan monster ekor sembilan. Penduduk desa sangat membenci Naruto dan menyebutnya monster karena ia adalah rumah untuk monster pembunuh, Kyubi. Hal ini membuat Naruto kecil menjalani hidup dalam kesendirian. Ia juga dianggap bocah paling lemah dan ceroboh di desa.
Tapi kemudian Naruto membuktikan, bahwa dia bisa berteman dengan monster ekor sembilan. Suatu kemampuan yang berhasil membuat orang-orang desa terkejut. Naruto juga membuktikan bahwa dia adalah shinobi terhebat yang pernah dimiliki oleh desa Konoha. Naruto pun sukses mewujudkan impiannya untuk menjadi hokage. Kita sama-sama mengetahui jalan hidup shinobi yang satu ini.

0 komentar