Bali United Tidak Perpanjang Kontrak Binter

Bali United dengan berat hati melepas salah satu striker lokal terbaiknya. Striker lokal yang dilepas itu adalah Made Wirahadi. Pemain yang setengah musim kemarin dipinjamkan ke PSMS itu tidak diperpanjang kontraknya. CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan pihaknya sangat berterima kasih atas kontribusi Binter--panggilan Made Wirahadi--selama dua musim terakhir di klub Serdadu Tridatu.
"Dedikasi Made Wirahadi di Bali United begitu besar. Kami mengucapkan terima kasih atas semua yang telah diberikan kepada klub ini," kata Yabes Tanuri.
Lebih lanjut Yabes Tanuri mengungkapkan bila pihaknya tidak ingin putus hubungan dengan Binter. Komunikasi akan terus dijalin karena bagaimanapun juga Bali United menganggap Binter masih sebagai keluarga besar.
"Kami tetap menganggap Binter sebagai orang yang pernah menjadi bagian penting dari Bali United. Oleh karena itu kami berencana mendaftarkan dia untuk mengikuti kursus pelatih sampai lisensi A AFC," ujar Yabes Tanuri.
Binter diketahui mulai bergabung dengan Bali United sejak Piala Jenderal Sudirman 2015. Sepanjang kariernya Binter pernah memperkuat Persita, Persebaya, Persiba Balikpapan, hingga PSMS.
Musim kemarin ketika dipinjamkan ke PSMS, Binter berperan besar dalam sukses tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1. Ketika itu PSMS finis di peringkat ketiga Liga 2

0 komentar