Persela Coret 3 Pemain Seleksi

Persela hanya bermain imbang melawan klub Liga 2, Persigo Semeru FC. Dalam pertandingan di Stadion Semeru, Lumajang, Sabtu (16/12/2017) lalu, Persela ditahan imbang Persigo Semeru FC dengan skor 1-1.
Faktor cuaca disebut pelatih Persela, Aji Santoso, ikut berperan dalam kedudukan seri yang didapat. Pertandingan itu memang diwarnai hujan deras, sehingga membuat laju bola tidak maksimal.
Padahal Aji Santoso yakin kalau lapangan normal, pertandingan bakal berlangsung seru. Dengan formasi 4-2-3-1 yang dipakai, skuat Persela berpeluang memenangi pertandingan.
"Hujan deras jadinya tidak maksimal. Kalau tidak hujan pertandingan pasti seru," ujar Aji Santoso.
Namun demikian dari uji coba itu Aji Santoso sudah bisa mengambil keputusan mengenai evaluasi para pemain yang statusnya masih seleksi. Hasilnya ada 3 pemain yang dicoret dari seleksi.
Ketiga pemain yang tidak mendapat rekomendasi untuk direkrut itu adalah Nunung Dwi Cahyo (Persiba Bantul), Muhammad Isa (PSMP Mojokerto), dan Asyraq Gufron Ramadhan (Persis). Mereka diputuskan tidak diterima, karena dianggap belum memenuhi harapan.
"Setelah dicoba dalam pertandingan melawan Persigo Semeru, kami putuskan tidak merekrut ketiga pemain itu. Selanjutnya kami akan seleksi lagi beberapa pemain," kata Aji Santoso.

0 komentar