Chelsea Cari Pelampiasan di Boxing Day Usai Diimbangi Everton

Chelsea tertinggal jauh dari Manchester City setelah diimbangi Everton. Bek Antonio Ruediger meminta The Blues lampiaskan kekecewaan di Boxing Day.

Langkah Chelsea untuk mempertahankan gelar Premier League semakin berat setelah diimbangi 0-0 oleh Everton di Goodison Park, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Hasil itu bikin mereka tertahan di posisi ketiga dengan poin 39, tertinggal 16 angka dari City selaku pemuncak klasemen.

Di laga tersebut Chelsea sangat dominan. Mereka menguasai permainan sebesar 68% dan menciptakan delapan tembakan yang mengarah ke target dari 25 percobaan.

"Tentu ini sangat mengecewakan karena saya pikir kami adalah tim yang sangat oke dan kami punya banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi terkadang Anda punya hari yang seperti itu. Anda bahkan bisa bermain selama tiga jam lebih dan Anda tidak mencetak gol," kata Ruediger seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Di laga selanjutnya Chelsea akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada Selasa (26/12/2017) malam WIB. Selang tiga hari kemudian, tim besutan Antonio Conte menjamu Stoke City.

Ruediger berharap The Blues meraih hasil maksimal di laga Boxing Day itu. Kemenangan seolah bisa mengobati kekecewan tim.

"Targetnya maksimal cuma enam poin. Itu tidak mudah tapi itulah tujuan kami, itulah yang akan kami jalani, kami menginginkan enam poin," tegas mantan bek AS Roma itu.

0 komentar