Liverpool Tahan Arsenal dalam Pertandingan Seru Enam Gol

Pertandingan seru benar-benar terjadi saat tuan rumah Arsenal meladeni Liverpool pada persaingan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (23/12) dinihari WIB.

Permainan terbuka dari skuat Arene Wenger dan Juergen Klopp ini yang disaksikan langsung oleh 60 penonton di Emirates, menghasilkan enam gol.

Pada babak pertama hanya satu gol yang tercipta lewat Philippe Coutinho menit ke26. Tapi, pada babak kedua tercetak lima gol yang membuat pertandingan ini penuh hiburan.

Liverpool unggul 2-0 sampai Mohamed Salah mencetak gol pada menit ke-52. Tapi Alexis Sanchez dan kawan-kawan justru diluar dugaan hanya dalam lima menit mereka membalas langsung dengan tiga gol.

 Yakni melalui Sanchez menit 53, Xhaka menit 56 dan Ozil 58 yang membuat The Gunners unggul 3-2.

Namun lagi-lagi gerakan cepat Firmino tak dapat ditahan pemain belakang Arsenal. Tendangan Firmino sempat ditahan kiper Petr Cech namun masuk ke gawang pada menit 71 yang membuat partai ini imbang 3-3. Hasil ini bertahan hingga usai pertandingan.

Dengan skor imbang ini, Liverpool tetap di peringkat keempat dengan 35 poin dan Arsenal di urutan kelima dengan 34 angka.

Susunan pemain:
Arsenal: Cech; Bellerin, Koscielny, Monreal (Mustafi 46), Maitland-Niles; Wilshere, Xhaka, Ozil; Iwobi (Welbeck 78), Lacazette, Sanchez (Walcott 89).
Liverpool: Mignolet; Gomez, Lovren, Klavan, Robertson; Can, Henderson (Milner 11), Coutinho (Oxlade-Chamberlain 84); Salah, Firmino, Mane (Wijnaldum 80).

0 komentar