Pemain PS TNI Bakal Latihan Militer di Hutan

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengaku telah mengajukan permohonan uji coba internasional ke manajemen. Dia ingin anak asuhnya mendapat pengalaman baik jelang mengarungi Liga 1 musim depan.
"Saya sudah minta manajemen untuk uji coba lawan tim luar, tetapi masih tunggu keputusan," ujar pelatih berusia 35 tahun tersebut.
Tak cuma uji coba internasional yang masuk dalam program Rudy. Dia yang datang ke PS TNI di akhir musim Liga 1 2017 lalu, bertekad tetap menjaga mental militer dalam tubuh Manahati Lestusesn dan kawan-kawan.
Rencananya, para pemain PS TNI yang masuk dalam proyeksi musim depan akan diserahkan Rudy kepada pihak militer. Di sana mereka akan mendapat gemblengan mental.
"Nanti para pemain kami kirim ke militer, kami masukkan ke hutan. Saya mau membawa warna baru ke PS TNI, agar jiwa militer jangan sampai hilang," tuturnya.
PS TNI juga sudah dipastikan akan ikut serta dalam gelaran Piala Presiden. Turnamen pramusim bergengsi di Indonesia itu kemungkinan besar akan dimulai pada pekan kedua Januari 2018 mendatang.

0 komentar