Dany Saputra Kembali ke Persija

Bek kiri Bhayangkara FC, Dany Saputra, kembali ke Persija. Kepastian ini didapat setelah Dany membubuhkan tanda tangan kontrak dengan durasi 2 musim di tim Macan Kemayoran, Selasa (19/12/2017) siang.
Dany Saputra pernah berkostum Persija pada 2014. Ia mengaku pindah ke Persija bukan karena alasan materi. Tapi lebih dari itu Persija merupakan tim yang memiliki target jelas. "Alhamdulillah saya sekarang bermain di Persija lagi," ucap Dany Saputra.
Pemain yang pernah memperkuat Jawa Timur di PON itu juga mengungkapkan alasan lain kembali ke ibukota. Alasan itu adalah Persija akan bermain di kompetisi internasional, yaitu Piala AFC 2018.
"Bermain di kompetisi Asia bakal memberi tantangan tersendiri. Atmosfer pertandingan internasional pasti berbeda," tutur Dany Saputra.
Di posisi bek kiri Persija, Dany Saputra akan bersaing dengan pemain timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa. Atau justru Dany Saputra dan Rezaldi Hehanusa bisa berkolaborasi lantaran Persija memiliki agenda yang padat di kompetisi musim 2018.
Selain bermain di Piala AFC 2018, Persija tentu beredar di Liga 1 2018. Masih ada juga turnamen pramusim Piala Presiden 2018, ditambah kemungkinan diselenggarakannya Piala Indonesia 2018.
"Mengenakan kembali kostum Persija adalah kebanggaan dan kehormatan tersendiri. Persija adalah tim besar dengan suporter yang melimpah," kata Dany Saputra.

0 komentar