Ini Lho, 5 Klan di Naruto yang Tidak Mudah Ditemui Lagi


 
Pertempuran yang sarat terjadi di Dunia Naruto mengakibatkan beragam efek panjang dimana salah satunya adalah yang menimpa pada klan-klan tertentu yang saat ini sudah tidak bisa ditemukan lagi. Bisa jadi karena para anggota klan dibunuh secara total sehingga tidak ada lagi yang tersisa atau bermacam-macam alasan yang lainnya.

Loopers sudah tahu belum nih, klan mana saja ya yang sudah dianggap punah di Dunia Naruto? Kalau mau tahu simak jawabannya dengan membaca artikel ini sampai tuntas ya.


1. Klan Ōtsutsuki


Klan yang didasarkan pada keturunannya Kaguya Ōtsutsuki ini sudah tidak lagi ditemukan penerusnya di bumi. Pelanjut klan yang saat ini masih diketahui keberadaannya adalah Hamura yang kini tinggal di bulan. Klan Ōtsutsuki dianggap sebagai manusia dewa yang tinggal di luar angkasa.
2.    Klan Senju


Klan yang dikenal dengan klan ribuan keterampilan ini memang dianggap sebagai klan terhebat yang pernah tinggal di Dunia Naruto terutama sebelum masa perang berdirinya Desa Konoha. Anggota yang paling terkenal dari Klan Senju adalah Hashirama Senju yang mampu membangkitkan elemen kayu.

 3.    Klan Uzumaki




Pada zaman dahulu kala, klan ini merupakan klan yang paling menonjol di antara klan yang terdapat di Uzushiogakure. Keunggulan mereka terletak pada kemampuan untuk menyegel dan berada pada garis keturunan langsungnya Asura Ōtsutsuki. Konon klan ini dimusnahkan karena dianggap terlalu kuat di muka bumi sehingga dikhawatirkan akan menyebabkan bahaya. Kini di Anime Boruto, beberapa penus dari klan Uzumaki diceritakan akan membangun kembali klannya.
4.    Klan Hagoromo


Tidak terlalu banyak cerita mendetail mengenai serba-serbi klan yang sempat membantu klan Uchiha dalam memerangi klan Senju ini. Saat ini juga tidak diketahui masih adakah pelanjut dari klan yang sempat dianggap sebagai salah satu klan terkuat sebelum masa perang antar negara.
5.    Klan Kaguya


Klan Kaguya juga merupakan salah satu klan paling terkuat karena kekuatan mereka dalam membentuk tulang yang tidak terbatas. Klan ini diturunkan dari makhluk luar angkasa yang datang ke bumi. Penerus terakhir dari klan ini yang diketahui adalah Kimimaro.

0 komentar